Hi IMILKOMers!

Pernah kepikiran gak bagaimana sih sistem administrasi dan kesekretariatan IMILKOM? atau mungkin bertanya – tanya bagaimana menjadi pimpinan sidang dan tata cara pelaksanaan sidang yang benar?

Nah untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan – pertanyaan tersebut, IMILKOMers dapat mengikuti Pelatihan Kesekretariatan dan Persidangan atau yang biasa kita sebut PLATKES. Di dalam PLATKES ini selain mendapat ilmu tentang kesekretariatan dan persidangan kalian juga akan mendapatkan E-Sertifikat serta kuis – kuis berhadiah juga loh.

PLATKES 2022 ini juga tidak dipungut biaya apapun, IMILKOMers. Kapan lagi nih kita mendapatkan ilmu serta E-Sertifikat dan kuis berhadiah tanpa dipungut biaya pendaftaran? Pastikan kamu ikut dalam PLATKES ini ya,IMILKOMers!

Sayang sekali nih pada PLATKES 2022 kali ini kita tidak dapat berjumpa secara langsung. Semoga keadaan menjadi lebih baik dan semoga kita dapat berjumpa langsung secepatnya ya, IMILKOMers. Eits, Walaupun PLATKES 2022 diadakan secara daring, tidak menghalangi kita dalam belajar kan IMILKOMers.

PLATKES 2022 diperuntukkan mahasiswa/i S-1 Ilmu Komputer stambuk 2020 dan stambuk 2021. Diharapkan kepada mahasiswa/i stambuk 2020 dan 2021 tidak melewatkan kesempatan mengikuti Pelatihan Kesekretariatan dan Persidangan (PLATKES) 2022 ya!

Pendaftaran PLATKES 2022 telah dilakukan melalui link :
bit.ly/PendaftaranPlatkes

Pelatihan Kesekretariatan dan Persidangan (PLATKES) telah berlangsung pada Jumat, 18 Februari 2022. Dimulai pada pukul 13.50 sampai dengan 16.10 WIB. PLATKES 2022 dilakukan secara online melalui platform Zoom Meeting.

Pemateri yang dihadirkan sudah tidak perlu diragukan lagi nih, yaitu:
🌟Agung Rahmawan (Ketua Umum IMILKOM Periode 2020/2021).
🌟Nikita Ananda Putri Masaling (Sekretaris Umum IMILKOM Periode 2021/2022).

PLATKES 2022 dimulai dengan pembukaan oleh Pembawa Acara, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua IMILKOM (Fauzan Zaman), materi kesekretariatan oleh Nikita Ananda Putri Masaling, ice breaking, materi dan praktek persidangan oleh Agung Rahmawan, dilanjutkan dengan quiz, sesi foto bersama dan ditutup dengan penutupan oleh pembawa acara. 

Yuk kita langsung lihat apa saja yang ada di PLATKES 2022!

Pembukaan oleh Pembawa Acara

Kata sambutan oleh Ketua IMILKOM

Materi Kesekratariatan oleh Nikita Ananda Putri Masaling

Ice Breaking

Materi dan Praktek Persidangan oleh Agung Rahmawan

Quiz

Pemenang Quiz 

Sesi Foto Bersama

Demikianlah kegiatan Pelatihan Kesekretariatan dan Persidangan (PLATKES) 2022, Gimana nih IMILKOMers apakah dapat insight baru dalam kesekretariatan atau persidangan? Semoga bermanfaat ya IMILKOMers. Tetap jaga kesehatan dan prokesnya ya, sampai jumpa di kegiatan IMILKOM selanjutnya, See Ya! 👋

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *