Hai IMILKOMers! Tidak terasa masa bakti para volunteer IMILKOM sudah berakhir. Volunteering IMILKOM ditutup dengan pelepasan Volunteering IMILKOM. Telah terlaksana kegiatan pelepasan volunteering  yang dilakukan pengurus IMILKOM. Pelepasan volunteering dihadiri oleh pengurus IMILKOM beserta para peserta volunteering IMILKOM.

Pelepasan volunteering IMILKOM telah terlaksana pada hari sabtu & minggu, 9 & 10 april 2022. Volunteering dilaksanakan menggunakan platform meeting zoom pada pukul 14.00 WIB. Pelepasan volunteering IMILKOM memulai pemaparan di tanggal 9 april 2022 dengan pembukaan Mc, pembacaan doa, kata sambutan ketua IMILKOM, pemaparan rancangan program kerja, penutup.

Pelepasan Volunteering IMILKOM dimulai pada tanggal 10 april 2022 dimulai dengan pembukaan mc, pemutaran lagu Indonesia raya, kata sambutan ketua IMILKOM, Ucapan terimakasih dari masing – masing Departemen, Pelepasan Volunteering, ucapan terimakasih dari perwakilan Volunteering, pengumuman Awards, penutupan dan dokumentasi.

Yuk kita lihat isi acara dari pelepasan volunteering 2022!

  • Kata Sambutan ketua IMILKOM Periode 2021 – 2022
  • Pemaparan Rancangan Program Kerja dari Volunteer IMILKOM

  • Award Voulenteer IMILKOM

Volunteer Terfavorit

Volunteer Teraktif

Volunteer Terajin

Volunteer Terbaik

Rancangan Program Kerja Terbaik

  • Penutupan dan Dokumentasi

Demikianlah pelepasan volunteer IMILKOM 2022, Terima kasih kepada seluruh volunteer IMILKOM, semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan semoga para volunteer IMILKOM dapat merealisasikan rancangan program kerja yang telah dipaparkan untuk IMILKOM kedepannya! 

Sampai jumpa di kegiatan IMILKOM selanjutnya, IMILKOMers!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *