Hola IMILKOMers! IMILKOM akan melakukan pengabdian kepada masyarakat, yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Disini anggota IMILKOM meningkatkan softskill dalam berkomunikasi dan membentuk kepribadian mahasiswa yang mimiliki jiwa kepedulian terhadap masyarakat sekitar dibulan suci Ramadhan.

IMILKOM melakukan program kerja ini agar semua anggotanya bisa lebih dekat dan terjun langsung kelapangan. Kita sebagai mahasiswa wajib melakukan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi agar kita bisa ikut berkontribusi dalam pekerjaan tersebut dan hal baru yang baik dan bermanfaat.

IMILKOM Mengabdi  dilaksanakan pada tanggal 18 – 19 April 2022 pada pukul 10.00 WIB sampai selesai yang diadakan di Dusun Pamah  Simelir Desa Telaga Kec, Sei Bingai Kabupaten Langkat. Yuk kita lihat keseruan apa saja yang dilakukan disana.

Kegiatan melestarikan lingkungan Musholla desa Telaga

Kegiatan mengajar anak – anak Sekolah Dasar

Sholat Tarawih bersama masyarakat desa Telaga

Kegiatan penyerahan sertifikat kepada kepala desa

Foto Bersama

Semoga bisa bermanfaat bagi IMILKOM maupun masyarakat  yang berada di desa telaga. Semoga dapat menjaga hubungan tetap baik antara masyarakat dengan mahasiswa ataupun sebaliknya. See yaa!!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *