Pesta belanja online Singles Day atau 11.11 tampaknya semakin populer. Beberapa e-commerce di Indonesia pun menggelar 11.11 dengan menawarkan berbagai promo menarik. Situs CupoNation pun merilis lima situs e-commerce dengan jumlah pengunjung terbanyak di Indonesia.

Lima situs e-commerce tersebut diantaranya yakni Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, dan Blibli. Studi menunjukkan bahwa pada pekan pesta belanja online singles day, situs ecommerce yang meraih volume penelusuran tertinggi di tahun 2018 adalah Shopee, dan disusul oleh Lazada.

Shopee berhasil melesat ke peringkat pertama dimana sebelumnya berada di urutan ke-3 pada pekan singles day yang digelar pada tahun 2017. Berikut adalah 5 situs toko online yang paling populer dan memiliki volume pencarian tertinggi pada google saat pekan Singles Day, yang jika diurutkan adalah, sebagai berikut:

1. Shopee
2. Lazada
3. Tokopedia
4. Bukalapak
5. Blibli

Sementara itu pada 2017, Lazada merupakan situs e-commerce yang paling mendominasi volume penelusuran google pada saat pekan belanja online singles day, dan disusul oleh beberapa situs e-commerce lain yang jika diurutkan adalah Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Blibli.

Sumber : https://techno.okezone.com/read/2019/11/11/207/2128269/ini-situs-e-commerce-terpopuler-di-event-11-11

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *