“If Everyone is moving forward together , then success takes care of itself” – Henry Ford. 

Hi Semuanya! Telah terlaksana kegiatan Benchmarking pada kamis, 20 Januari 2022 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Benchmarking 2022 dilakukan secara online melalui platform Zoom Meeting. Walaupun kegiatan ini belum dapat dilakukan secara tatap muka namun tidak menjadi halangan bagi kita untuk berkolaborasi dan juga bersilaturahmi dengan baik.

Benchmarking kali ini IMILKOM berkolaborasi dengan HIMAS (Himpunan Mahasiswa Jurusan Kehutanan USU). Di Benchmarking ini kita akan saling sharing seputar ilmu berorganisasi dan acara seru lainnya. 

Benchmarking diawali dengan pembukaan MC, dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua IMILKOM dan HIMAS,Pemaparan oleh IMILKOM oleh sekretaris umum IMILKOM, pemaparan dari HIMAS, breakout room (Per departemen), Sharing (pesan dan Kesan) , penyerahan sertifikat kepada HIMAS, kata penutup dari ketua IMILKOM dan HIMAS.

Yuk kita lihat apa saja keseruan dari acara Benchmarking.

Kata sambutan

Penyampaian Materi oleh Himas

Penyampaian materi oleh departemen

Sharing pesan kesan

Penyerahan sertifikat

Sesi foto bersama

demikian Benchmarking 2022 kali ini, semoga kedepannya IMILKOM dapat berkolaborasi dengan Himpunan yang lainnya. Semoga Benchmarking selanjutnya dapat dilakukan secara tatap muka. sampai jumpa!!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *