[IMILKOM GOES TO SCHOOL 2022]

Hola IMILKOMers!
Ada yang kangen balik lagi ke masa sekolah gak? IMILKOM akan mengadakan event seru nih yaitu IMILKOM bakal  berkunjung ke sekolah – sekolah terpilih! eits, bukan untuk nostalgia tapi kita bakal sosialisasi dan menyebarkan informasi tentang perkuliahan dan organisasi kalau jadi mahasiswa di Program Studi S-1 Ilmu Komputer.

IMILKOM Goes To School (IGTS) telah terlaksana pada Kamis, 27 Januari 2022. Nah sekolah yang menjadi tujuan IGTS kali ini yaitu SMK NEGERI 1 Tanjung Morawa. Dimulai pada pukul 09.00 – 11.00 WIB.

IMILKOM Goes To School diawali dengan pembukaan MC, dilanjutkan dengan pemberian materi oleh ketua IMILKOM periode 2021/2022 oleh Abangda Fauzan Zaman, pemberian materi oleh dosen S-1 Ilmu Komputer USU ibu Anandhini Medianty Nababan, S.Kom, M.T, dilanjutkan dengan pemberian materi oleh asisten Ilmu Komputer Laboratory Center (IKLC) oleh Arian Syah Putra selaku Kepala IKLC periode 2021/2022, lalu dilakukan sesi tanya jawab, sesi kuis dari pemateri, penyerahan sertifikat dan dokumentasi kemudian dititp oleh MC.

Kuy Kita lihat langsung bagaimana keasyikan di IGTS.

Pembukaan oleh MC

Pemberian Materi oleh Ketua IMILKOM

Pemberian Materi Oleh Dosen S-1 ILMU KOMPUTER USU

Pemberian Materi Oleh asisten IKLC

Sesi Tanya Jawab dan Kuis

Pemberian Hadiah kuis

Penyerahan Sertifikat

Kepada SMK Negeri 1 Tanjung Morawa

Kepada Dosen S-1 ILMU KOMPUTER USU

Sesi Foto Bersama

Semoga IGTS ini dapat menambah wawasan serta menaikkan minat adik – adik dalam pemilihan jurusan Ilmu Komputer nantinya setelah tamat dari bangku SMK. Dan semoga nanti kita dapat bertemu lagi di kampus ya adik – adik, See You guys don’t forget to grab a seat as fast as you can yah!!!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *