Halo IMILKOMers!

Siapa nih yang bilang kalau anak komputer itu kerjaannya hanya di depan laptop atau komputer saja? Tentu tidak kan, IMILKOMers? Anak komputer juga mempunyai hobi dan bakat di bidang lainnya loh! seperti bermusik, olahraga, dan lain – lain. Nah, kali ini IMILKOM mengadakan IMILKOM Pool Championship untuk IMILKOMers yang suka atau hobi olahraga billiard.

IMILKOM Pool Championship telah berlangsung pada hari Minggu, 30 Januari 2022. IMILKOM Pool Championship berlokasi di Pusat Latihan POBSI (Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia) Sumatera Utara
(Jl. Kapten Patimura No.163, Darat, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara). IMILKOM Pool Championship dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Pendaftaran telah dilakukan melalui link pendaftaran : http://bit.ly/ImilkomPoolC . 

Waktu pendaftaran telah dimulai pada kamis, 27 Januari 2022 dan ditutup pada 30 Januari 2022.

Biaya Pendaftaran
💸 IDR 20,000
💳 BNI 0244373452 (Faradhilla Chairani)
💳 DANA/OVO/GOPAY 082273537482 (Faradhilla Chairani)

Bagi IMILKOMers yang mungkin masih bingung, dapat melihat buku panduan melalui link Buku Panduan : http://bit.ly/PanduanIMILKOMPool .

Yuk langsung kita intip keseruan IMILKOM Pool Championship!

Berikut pemenang IMILKOM Pool Championship kali ini :

Juara 1 – Mohammad Raja Alfachrezi Dalimunthe (stambuk 2018)

Juara 2 – Muhammad Dwiki Prasetyo (Alumni)

Demikianlah kegiatan IMILKOM Pool Championship. Nah, kira – kira kedepannya hobi apa lagi nih yang IMILKOMers ingin ada di kegiatan IMILKOM? bisa diberitahu ke pihak IMILKOM ya, IMILKOMers. Sampai jumpa di kegiatan IMILKOM selanjutnya IMILKOMers, See ya!!👋

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *